Berita Bisnis

AVRIST TAWARKAN ASURANSI PENDIDIKAN BARU

Pertumbuhan premi diproyeksikan mencapai 72 persen. (Foto: Ist)Pertumbuhan premi diproyeksikan mencapai 72 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan fitur memberikan manfaat penarikan tunai di setiap tahapan pendidikan anak, PT Avrist Assurance memperkenalkan produk asuransi pendidikan berlabel Avrist Grand Edu.

Selain itu, Avrist Grand Edu juga dirancang memberikan kemudahan bagi nasabahnya bila nasabah meninggal dunia atau mengalami cacat tetap/total atau pun terdiagnosis penyakit kritis. Jika hal itu terjadi maka Avrist Assurance bakal mengambil alih kewajiban membayar premi sesuai syarat dan ketentuan yang tertuang di dalam polis.

Lebih dari itu, menurut Adi Purnomo Wijaya, Wakil Presiden Direktur Avrist Assurance, produk tersebut juga telah dirancang sebagai program pendidikan dengan hasil investasi optimal bagi pendidikan anak.

Sebelumnya, Avrist Assurance telah menjalin kerjasama dengan Optik Seis dalam hal promosi khusus pembelian frame dan lensa kacamata di gerai Optik Seis yang berlaku mulai dari tanggal 12 Januari 2012 sampai 12 Januari 2013. Promosi khusus tersebut berlaku bagi setiap pemegang kartu Avrist Assurance, baik nasabah individu maupun korporasi.

Dan, pada minggu terakhir Mei 2012, Avrist Assurance telah mengoperasikan kantor pemasaran produk unitlink di Manado. Avrist Assurance menargetkan penjualan produk unitlink non syariah bisa meningkat lewat pembukaan kantor tersebut.

Sepanjang tahun ini, Avrist Assurance memproyeksikan pertumbuhan premi bisa tercapai hingga 72 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu. Pada awal tahun 2012, Avrist Assurance telah memperoleh asset sebanyak Rp 10 triliun atau bertumbuh sebesar 13 persen dari perolehan tahun sebelumnya.

Adapun total pendapatan premi bruto telah mencapai Rp 440 miliar atau bertumbuh sebesar 12 persen ketimbang perolehan premi bruto tahun lalu. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen premium, PT Panasonic Gobel Indone
(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis n
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keberhasilan tahun 2012 yang telah dicapai