Berita Bisnis

TARGETKAN KENAIKAN PENJUALAN, ADIDAS GELAR KING OF THE ROAD

Kurang lebih 50 persen penjualan sepatu untuk lari bersumber dari Pulau Jawa. (Foto: Ist)Kurang lebih 50 persen penjualan sepatu untuk lari bersumber dari Pulau Jawa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan kejuaraan lari Adidas King of The Road tingkat Asia Tenggara tahun lalu, PT Adidas Indonesia kembali akan menggelar kejuaraan serupa pada tahun ini.

Kejuaraan yang terbuka untuk peserta pria dan wanita tersebut bakal digelar pada tanggal 25 September 2012 dan ditargetkan akan diikuti 5 ribu peserta.

Menurut Ben Handradjasa, Presiden Direktur Adidas Indonesia, event King of The Road menyediakan beberapa pilihan kategori, seperti 5 kilometer, 10 kilometer, dan 16,8 kilometer.

Ditambahkan, nomor yang akan dipertandingkan adalah kategori 10 kilometer serta 16,8 kilometer. Kepada para pemenangnya bakal diberikan medali dan sertifikat dari Adidas Indonesia. Plus 2 pemenang dari kategori 16,8 kilometer akan berpartisipasi dalam Grand Final Adidas King of The Road tingkat Asia Tenggara yang bakal dilangsungkan pada tanggal 28 Oktober 2012 di Singapura.

Adidas King of The Road sejatinya merupakan bagian dari global brand campaign Adidas is All In. Dan, melalui event tersebut, Adidas Indonesia berharap penjualan sepatu untuk lari bisa meningkat.

Sepanjang tahun ini, Adidas Indonesia merencanakan peningkatan sebanyak 20 hingga 30 persen penjualan sepatu untuk lari dibandingkan penjualan tahun lalu.

Sampai saat ini, 50 persen penjualan sepatu untuk lari yang dirilis oleh Adidas Indonesia tercatat bersumber dari wilayah pemasaran Pulau Jawa. Produk sepatu untuk lari menduduki posisi kedua setelah penjualan sepatu untuk sepak bola. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan kejuaraan lari Adidas King of The Roa
(Berita-Bisnis) - Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek posi
(Berita-Bisnis) - Sukses menyelenggarakan King of The Road pada tahun lalu