Berita Bisnis

DENGAN RoI 10 PERSEN, BAKRIE TAWARKAN THE OCEA

Nilai propertinya diklaim telah naik sebesar 15 persen. (Foto: Ist)Nilai propertinya diklaim telah naik sebesar 15 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan return of investment (ROI) sebesar 10 persen per tahun, PT Bakrieland Development Tbk. menghadirkan kondominium hotel (kondotel) The Ocea di kawasan superblok Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

 

Kondotel The Ocea setinggi 32 lantai tersebut terdiri dari 324 unit dengan tipe studio, 1 kamar tidur serta 2 kamar tidur. Harga per unit kondotel The Ocea mulai dari Rp 750 juta sampai kurang dari Rp 2 miliar.

Menurut Agus J. Alwie, Managing Director Unit Usaha City Property Bakrie Development, proses pengerjaan proyek The Ocea telah dimulai sejak April 2012. Pihaknya menargetkan pembangunan bakal selesai pada kuartal pertama tahun 2014.

Ditambahkan, kondotel The Ocea akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti kolam renang, ruang rapat, dan coffe shop and lounge.

Bakrieland Development mengucurkan dana sebanyak Rp 350 miliar untuk membiayai pembangunan kondotel The Ocea yang berdiri di atas lahan seluas lebih dari 12 ribu meter persegi itu. Sejak dipasarkan beberapa waktu lalu, 80 unit kondotel The Ocea telah dipesan oleh pembeli.

Bakrieland Development membangun kawasan superblok Rasuna Epicentrum seluas 54 hektar yang dikelola oleh PT Bakrie Swasakti Utama, unit usaha Bakrieland Development. Sampai saat ini, kawasan yang memiliki fasilitas berupa hunian apartemen, pusat perbelanjaan, perkantoran, kampus, dan hotel itu, tercatat sudah dihuni kurang lebih 15 ribu orang.

Bakrieland Development mengklaim nilai properti di kawasan itu telah mengalami kenaikan sebesar 15 persen plus kenaikan harga tanah sebanyak 2 kali dalam satu tahun sehingga harganya telah mencapai Rp 30 juta per meter persegi, saat ini. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawa
(Berita-Bisnis) - Jejak langkah bisnis PT Puri Wahid Pratama akhirnya terto