Berita Bisnis

DENGAN PAKET HALOFIT, TELKOMSEL INCAR 300 RIBU PELANGGAN BARU KARTU HALO

Memenuhi kebutuhan pelanggan yang data minded. (Foto: Ist)Memenuhi kebutuhan pelanggan yang data minded. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperluas basis pelanggan Kartu Halo-nya di kalangan pelanggan muda, PT Telkomsel secara resmi memperkenalkan paket Halofit.

Dengan paket baru tersebut, pelanggan dipastikan bakal terlayani secara customize karena Telkomsel menyediakan pilihan paket yang terjangkau, yaitu paket Rp 80 ribu, Rp 125 ribu, Rp 250 ribu, Rp 500 ribu, Rp 1,5 juta, dan Rp 3 juta.

Menurut Ririn Widaryani, VP Product Marketing Group Telkomsel, Kartu Halo juga menawarkan layanan istimewa berupa jaringan high speed packet access guna memenuhi kebutuhan kalangan pelanggan muda yang data minded.

Selain itu, dengan dukungan GrooviaLite, pelanggan Kartu Halo juga bisa menikmati berbagai tayangan film dan video lokal maupun asing sekaligus berkesempatan memperoleh program loyalty customer eksklusif, seperti fasilitas airport lounge dan valet parking.

Tak terkecuali berkesempatan mendapatkan penawaran diskon 10 persen untuk tiket pesawat Garuda Indonesia rute domestik dan mancanegara.

Ditambahkan, bersamaan dengan penawaran itu, produk paska bayar Kartu Halo juga hadir dengan logo baru. Sekedar informasi, Kartu Halo pertama kali dirilis ke publik pada tahun 1995.

Sampai saat ini, dari 110 juta pelanggan Telkomsel, tercatat hanya 2,2 juta pelanggan Kartu Halo. Karena itu, Telkomsel optimis melalui paket Halofit, jumlah pelanggan Kartu Halo diproyeksikan bisa bertambah sebanyak 300 ribu pelanggan baru hingga akhir tahun nanti. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet