Berita Bisnis

BERSAMA FUN WORLD, TANGCITY MALL OPERASIKAN RAME-RAME FOOD & FUN

Hadirkan pusat kuliner dan wahana bermain terbaru di Tangerang. (Foto: Ist)Hadirkan pusat kuliner dan wahana bermain terbaru di Tangerang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Fun World Prima (penyedia jasa mainan anak-anak), PT Pancakarya Griyatama yang mengembangkan pusat perbelanjaan Tangcity Mall di dalam kawasan superblok Tangerang City, Tangerang, secara resmi menghadirkan pusat kuliner dan wahana bermain bernama Rame-Rame Food & Fun.

Pusat kuliner dan wahana bermain itu diklaim merupakan konsep yang pertama yang hadir di Tangerang. Pusat kuliner dan wahana bermain Rame-Rame Food & Fun menyediakan menu masakan Nusantara, Oriental, dan Eropa berpadu dengan berbagai jenis mainan untuk anak-anak.

Menurut Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall, pihaknya mengemas Rame-Rame Food & Fun yang berlokasi di lantai 2 Tangcity Mall itu dengan dekorasi ala Betawi, Oriental dan Eropa.

Ditambahkan, medio Oktober, Tangcity Mall bakal diramaikan dengan kehadiran gerai Electronic Solution, Pure Fitness, dan Nano Reflexi.

Pusat perbelanjaan Tangcity Mall adalah bagian dari kawasan superblok seluas 10 hektar yang dikembangkan oleh PT Pancakarya Griyatama. Tangcity Mall mulai beroperasi sekitar medio Juli 2011.

Selain menghadirkan pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Pancakarya Griyatama juga mengembangkan kondominium Sudirman One Residence di dalam kawasan superblok Tangerang City. Kondominium setinggi 41 lantai dengan 25 unit suite per lantai tersebut dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar.

Pancakarya Griyatama sendiri merupakan bagian dari Trivo Group yang mengembangkan Pusat Grosir Cililitan dan Sentra Grosir Cikarang. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawa
(Berita-Bisnis) - Jejak langkah bisnis PT Puri Wahid Pratama akhirnya terto