Berita Bisnis

TELKOMVISION LANJUTKAN KERJASAMA DENGAN AGUNG PODOMORO GROUP

Targetkan pangsa pasar sebanyak 60 persen. (Foto: IFT)Targetkan pangsa pasar sebanyak 60 persen. (Foto: IFT)(Berita-Bisnis) - Kerjasama strategis yang berlandaskan konsep business-to-business (B2B) antara PT Telkom Vision dengan Agung Podomoro Group yang telah terjalin sejak tahun lalu, kini berlanjut seiring ekspansi pembangunan properti yang dilakukan Agung Podomoro Group.

Implementasi kerjasama itu sendiri terwujud dalam penyediaan layanan pay TV TelkomVision di properti yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Group.

Menurut Gatot B. Haryono, Direktur Sales & Marketing TelkomVision, seluruh tayangan dan layanan TelkomVision saat ini telah dapat dinikmati, antara lain, di Hotel Pullman Central Park, apartemen The Pakubuwono Residence, apartemen Thamrin Residence, apartemen Sudirman Park, apartemen Mediterania Garden Residence, dan apartemen Mediterania Garden Residence 2.

Selain itu, layanan TelkomVision hadir juga di apartemen Royal Mediterania Garden Residence, apartemen The Lavande, aparetemen Mediterania Palace Residence, dan superblok Seasons City.

Ditambahkan, melalui kerjasama B2B tersebut, jumlah pelanggan TelkomVision di seluruh properti Agung Podomoro Group telah mencapai sekitar 25 ribu pelanggan, sampai saat ini. Bagi TelkomVision sendiri, kerjasama strategis tersebut juga merupakan sarana bagi pencapaian total pelanggan sebanyak 2,5 juta pelanggan hingga akhir tahun ini.

Dari Januari sampai Maret 2012, TelkomVision mengklaim sudah berhasil menguasai 45 persen pangsa pasar layanan TV berbayar di Indonesia. Hal itu bisa terjadi karena didorong peningkatan pelanggan korporasi yang berada di Bali, Jawa Timur, dan Jawa Barat. Kelak, dominasi itu diproyeksikan menjadi 60 persen. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope
(Berita-Bisnis) - Mengincar potensi bisnis televisi berbayar yang masih san