Berita Bisnis

EXCELSO MULTI RASA BUKA GERAI BARU DI SAMARINDA CENTRAL PLAZA

Target market-nya adalah para pebisnis, profesional muda, dan keluarga. (Foto: Ist)Target market-nya adalah para pebisnis, profesional muda, dan keluarga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon Super Blok Mall pada awal Juni lalu, PT Excelso Multi Rasa kembali membuka gerai sejenis di Samarinda Central Plaza, Kalimantan Timur.

Bersamaan dengan itu, Excelso Multi Rasa juga memperkenalkan dua varian produk Cappuccino dengan sensasi yang diklaim unik, yaitu Cappuccino Crème Brulee dan Hazelnut Cappuccino.

Menurut Puji Sulistyowati, Public and Media Relation Excelso Multi Rasa, kehadiran gerai kopi Cafe Excelso di Samarinda Central Plaza merupakan bagian dari ekspansi bisnis pihaknya untuk merambah ke wilayah Indonesia bagian Timur. Adapun yang menjadi target market-nya adalah para pebisnis, profesional muda, dan keluarga.

Melengkapi perayaan penambahan gerai baru tersebut, Excelso Multi Rasa memberikan diskon 20 persen terhadap setiap pembelian makanan dan minuman yang berlaku hingga 31 Juli 2012.

Sampai saat ini, Excelso Multi Rasa yang beroperasi pertama kali pada tahun 1991, tercatat telah mengelola kurang lebih 40 gerai Cafe Excelso di berbagai kota di Indonesia. Excelso Multi Rasa sendiri merupakan perpanjangan tangan pemasaran dari PT Santos Jaya Abadi, produsen kopi Kapal Api, Excelso, ABC, Good Day, Ya, dan Kapten.

Pada tahun 2004, Santos Jaya Abadi juga membuka gerai kopi Café Grazia yang terletak di Golden Mall, Surabaya Barat. Hingga kini, Santos Jaya Abadi mengelola tiga gerai kopi Café Grazia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya h