Berita Bisnis

ACCOR RESMI OPERASIKAN HOTEL IBIS KUTA BALI

Berambisi mengelola 100 hotel. (Foto: Ist)Berambisi mengelola 100 hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran Hotel Ibis Bandung Supermall, kali ini jaringan manajemen perhotelan Accor Group mengoperasikan Hotel Ibis Bali Kuta.

Hotel yang berlokasi sekitar 1 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai itu terdiri dari 156 unit kamar dan memiliki fasilitas dua meeting room dengan kapasitas 100 orang.

Menurut Engkun Kurnia, General Manager Hotel Ibis Kuta Bali, berkenaan dengan perayaan pembukaannya, maka Hotel Ibis Bali Kuta menggelar promo dengan tarif Rp 575 ribu per malam hingga tanggal 20 Desember 2012.

Belakangan ini, ekspansi jaringan manajemen perhotelan Accor Group di Indonesia cukup meyakinkan. Contohnya, pada medio Mei lalu, jaringan manajemen perhotelan Accor Group dipercaya untuk mengelola hotel bintang tiga Ibis Balikpapan yang berlokasi di kawasan Jl. Ery Suparjan, Balikpapan.

Hotel Ibis Balikpapan terdiri dari 55 unit kamar dan memiliki fasilitas sesuai dengan standar internasional.

Sampai akhir tahun 2015 nanti, jaringan manajemen perhotelan Accor Group berambisi mengelola 100 hotel dari 50 hotel yang telah dioperasikan saat ini di Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan program promo berupa tarif menginap mul
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka pada tanggal 15 Oktober mendat