Berita Bisnis

TAWARKAN CHANNEL BARU, NEXMEDIA INCAR 50 RIBU PELANGGAN

Pelanggan cukup menggunakan antena TV yang dihubungkan pada decoder. (Foto: Ist)Pelanggan cukup menggunakan antena TV yang dihubungkan pada decoder. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan penawaran empat channel baru (AXN, beTV, ESPN, Star Sports) plus GOL, saluran sepakbola pertama di Indonesia (Liga Champions, Liga Eropa, Liga Jerman), Nexmedia, operator televisi berlangganan, menargetkan penambahan 50 ribu pelanggan baru di Jabodetabek sampai akhir tahun ini.

Target tersebut juga dipengaruhi fakta meningkatnya jumlah pelanggan sebanyak 30 persen selama medio Juni 2012.

Menurut Andy Jobs, Direktur Marketing, Penjualan dan Produk Nexmedia, akselerasi jumlah pelanggan baru tersebut didorong kepraktisan dalam penggunaan televisi berbayar Nexmedia.

Ditambahkan, pelanggan cukup menggunakan antena TV yang dihubungkan pada decoder, tanpa memerlukan parabola atau pun kabel untuk menikmati tayangan Nexmedia.

Sejak diluncurkan pertama kali pada medio November 2011, total pelanggan Nexmedia sampai saat ini tercatat kurang lebih 20 ribu pelanggan.

Sampai saat ini, Nexmedia menghadirkan saluran asing, antara lain, National Geographic Channel, FOX, Star Movies, Channel V, Discovery Channel, Fox Crime, Star World, Discovery Home & Health, dan TLC.

Nexmedia sendiri merupakan bagian dari Emtek Group yang juga memiliki stasiun televisi SCTV, Indosiar, dan O'Channel. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggannya, PT TelkomVision ber
(Berita-Bisnis) - Pasca akuisisi oleh CT Corp., sepak terjang PT Indonusa T
(Berita-Bisnis) - Selain mengandalkan produk untuk memenangkan persaingan,