Berita Bisnis

MAHAKAM SINERGI BANGUN KONDOTEL PERTAMA DI SAMARINDA

Telah terjual 87 unit hingga saat ini. (Foto: Ist)Telah terjual 87 unit hingga saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Samarinda, maka pada medio Juli ini, PT Mahakam Sinergy Development mulai membangun Best Western Mahakam View Condotel yang terdiri dari 3 menara setinggi 12 lantai.

Best Western Mahakam View Condotel yang merupakan kondotel pertama di Samarinda direncanakan mencakup 309 unit dan diproyeksikan bakal menelan dana investasi sebanyak Rp 104 miliar.

Menurut Boysanda T. Lumelle, Presiden Direktur Mahakam Sinergy Development, pihaknya menargetkan akan menyelesaikan pembangunan kondotel itu dalam tempo 13 bulan.

Ditambahkan, masing-masing unit Best Western Mahakam View Condotel ditawarkan dengan harga Rp 17,5 juta per meter persegi. Sampai sekarang tercatat 87 unit telah terjual.

Mahakam Sinergy Development mengklaim bagi investor yang membeli akan memperoleh imbal hasil hingga 100 persen dalam jangka waktu 7 hingga 8 tahun.

Best Western Mahakam View Condotel dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 11 ribu meter persegi dan berada di dalam kawasan perumahan elit Pesona Mahakam Samarinda. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan,
(Berita-Bisnis) - Setelah resmi mengoperasikan hotel bintang tiga bernama H