Berita Bisnis

PASARAYA KINI HADIR DI TOKO ONLINE WWW.SHOPASHOP.NET

Gelar event Kemilau Raya sampai tanggal 31 Agustus 2012. (Foto: Ist)Gelar event Kemilau Raya sampai tanggal 31 Agustus 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya ke konsumen, PT Pasaraya Tosersajaya, pengelola Pasaraya department store, merilis toko online berlabel www.shopashop.net.

Akan tetapi, untuk sementara ini, produk yang dijual melalui toko online tersebut sebatas produk private label, seperti Groove9, Costo, Esterela, Missione, Hamlet, Valore, Designers, Fronted, Spillo, Bambinino, Shoozie, Cocopink, dan Sassy.

Menurut Medina Latief Harjani, Presiden Direktur Pasaraya Tosersajaya, sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, anggota terdaftar toko online www.shopashop.net sudah mencapai 100 ribu member.

Ditambahkan, guna menyambut Ramadhan dan Lebaran tahun ini, Pasaraya Tosersajaya telah mempersiapkan event Kemilau Raya yang digelar mulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan tanggal 31 Agustus 2012.

Adapun khusus pada tanggal 10 Juli hingga 13 Juli 2012, Pasaraya Tosersajaya melangsungkan program fashion show dengan tema berbeda setiap harinya. Tema-tema fashion show tersebut, antara lain, ethnicity, glow of earth, dashing youth, dan glamorous.

Sampai saat ini, Pasaraya Tosersajaya tercatat mengelola dua gerai yang berlokasi di kawasan Blok M dan Manggarai, Jakarta.

Sedangkan untuk produk private label, Pasaraya Tosersajaya berencana meningkatkan porsinya hingga 50 persen dari total keseluruhan produk yang ditawarkan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, kelengkapan fasilitas kerap menjadi nilai
(Berita-Bisnis) - Diklaim seharga Rp 2 ribu per kartu, PT BrainCode Solutio