Berita Bisnis

SAMSUNG LUNCURKAN LEMARI ES TERBESAR

Diklaim mengonsumsi daya listrik sama dengan lemari es yang didukung satu kompresor. (Foto: Ist)Diklaim mengonsumsi daya listrik sama dengan lemari es yang didukung satu kompresor. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh pijakannya di pentas bisnis elektronik konsumer, PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan lemari es Samsung T-9000 dengan kapasitas sebesar 900 liter.

Samsung Electronics Indonesia mengklaim lemari es 4 pintu tersebut merupakan lemari es yang paling besar di dunia.

Menurut Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia, lemari es Samsung T-9000 direncanakan bakal hadir pada kuartal keempat tahun ini.

Ditambahkan, Samsung T-9000 dilengkapi dengan teknologi triple cooling system yang mengoperasikan tiga buah sistem pendinginan yang terpisah untuk setiap ruang sehingga bau tidak saling bercampur. Selain itu, Samsung T-9000 juga dilengkapi dengan smart double compressor yang membantu mempertahankan temperatur serta kelembapan.

Perihal konsumsi listrik, Samsung T-9000 diklaim mengonsumsi daya listrik sama dengan lemari es yang didukung satu kompresor.

Pada saat yang sama, Samsung Electronics Indonesia juga meluncurkan produk-produk baru berupa air conditioning, mesin cuci, microwave, dan air purifier.

Tahun lalu, menurut Gabungan Elektronik Indonesia, total penjualan produk elektronik konsumer tercatat sebanyak Rp 29,7 triliun atau tumbuh sebesar 27persen ketimbang realisasi penjualan tahun sebelumnya (Rp 23,5 triliun). Tahun ini, total penjualan diperkirakan bakal bertumbuh sebanyak 20 persen menjadi Rp 35,8 triliun. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh pijakannya di pentas bisnis elek
(Berita-Bisnis) - Khusus untuk pengguna Samsung, mulai hari ini, PT Telkoms