Berita Bisnis

AGUNG PODOMORO AKAN BANGUN HOTEL DI SEMINYAK BALI

Telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti. (Foto: Ist)Telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mengincar potensi industri pariwisata Bali yang diperkirakan tetap cemerlang di masa mendatang, PT Agung Podomoro Land Tbk. pun secara resmi mengakuisisi 51 persen saham milik PT Bali Perkasa Sukses.

Akusisi senilai Rp 256 miliar itu dengan sendirinya menempatkan Agung Podomoro Land menjadi pemegang saham mayoritas di Bali Perkasa Sukses yang saat ini memiliki lahan seluas 4,5 hektar di Seminyak, Bali.

Menurut Trihatma Kusuma Haliman, Direktur Utama dan CEO Agung Podomoro Land, pihaknya bakal membangun hotel bintang empat atau bintang lima di atas lahan tersebut. Adapun proyeksi jumlah kamar, mulai dari 250 kamar hingga 400 kamar.

Sampai saat ini, Agung Podomoro Land tercatat telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti yang mencakup, antara lain, apartemen, pusat perbelanjaan, shop houses, office tower, dan hotel.

Kuartal pertama tahun ini, Agung Podomoro Land berhasil mencatat pendapatan usaha sebanyak Rp 1,138 triliun atau naik sebesar 64 persen ketimbang periode yang sama pada tahun lalu (Rp 693 miliar).

Di saat yang sama, laba bersih yang berhasil diraup sebanyak Rp 222 miliar atau setara dengan kenaikan 57,8 persen ketimbang periode yang sama pada tahun lalu. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I