Berita Bisnis

BERSAMA TELKOMSEL, SPEEDUP TAWARKAN SPEEDUP TV DAN SPEEDUP PAD

Memiliki layar sentuh ultra sensitif. (Foto: Ist)Memiliki layar sentuh ultra sensitif. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - SpeedUp (MLW Telecom) dan Telkomsel meluncurkan SpeedUp TV dan SpeedUp Pad.

SpeedUp TV dipatok pada harga Rp 999.000 dan SpeedUp Pad ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,499,000.
Menurut Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Marketing SpeedUp Tech, SpeedUp TV dapat terhubung dengan berbagai jenis televisi, baik konvensional maupun digital.

Alhasil, bisa menayangkan tontonan yang berdefinisi tinggi (high definition) melalui akses internet pita lebar (broadband).

Selain itu, dapat juga memperoleh beberapa games seperti Angry Birds, Fruit Ninja, dan lain sebagainya. SpeedUpTV dilengkapi dengan smart motion remote yang bisa mendeteksi gerakan sehingga membuat pengalaman bermain games dan bernavigasi menjadi lebih seru.

Adapun SpeedUp Pad adalah komputer tablet yang memberikan alternatif dan kebutuhan gaya hidup digital bagi konsumen dengan berbagai aplikasi, seperti musik, games, e-book, video  player, browsing, GPS, dual camera, lengkap dengan teknologi 3G.

SpeedUp Pad dilengkapi dengan fasilitas chipset Snapdragon dari Qualcomm plus memiliki dua kamera di depan dan belakang layar sentuh ultra sensitive. Daya tahan baterai standby SpeedUp Pad bisa hingga 5 hari.


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet