Berita Bisnis

TOTAL MULTI ANUGRAH RILIS REGULATOR ANTI LEDAK

Ditargetkan terjual sebanyak 3 juta unit. (Foto: Ist)Ditargetkan terjual sebanyak 3 juta unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep anti ledak karena telah dilengkapi dengan pengaman tiga lapis (3 stoper), PT Total Multi Anugrah meluncurkan regulator kompor gas Tecstar.

Produk regulator gas anti ledak Tecstar tersebut diklaim akan menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang selama ini menggunakan kompor gas.

Menurut Siauw Tjung Ming, Presiden Direktur Total Multi Anugrah, regulator kompor gas Tecstar telah melalui uji coba yang ketat dan sesuai dengan standar SNI sebesar 7 atmosfir (102 psi).

Ditambahkan, langkah pengaman pertama adalah berupa seal yang dibuat dari material karet dengan kualitas tinggi dan dibuat sangat presisi. Yang kedua adalah seal pada dudukan regulator di mulut tabung gas yang bekerja menstabilkan kedudukan regulator pada mulut tabung gas aus, ataupun mulut tabung, serta menutup sisa celah yang ada saat kunci regulator diputar.

Adapun langkah pengaman ketiga berupa alat yang ditanam pada mulut out-flow regulator yang disebut automatic gas stopper/ball bearing yang berpungsi untuk mendeteksi perbedaan tekanan pada gas yang keluar dari mulut regulator. Pengaman ini secara otomatis akan menutup jalur gas apabila terjadi kebocoran dalam jumlah yang cukup besar.

Sepanjang tahun ini, Total Multi Anugrah berniat menjual sekitar 3 hingga 4 juta unit regulator kompor gas Tecstar yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 90 ribu per unit. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan perlindungan terhadap gadget maupun per
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep anti ledak karena telah dilengkap
(Berita-Bisnis) - Pada awal September lalu, lembaga riset internasional GfK