Berita Bisnis

LIPPO CIKARANG PERKENALKAN EMERALD MANSION

Telah mengembangkan lahan seluas 450 hektar untuk kawasan residensial. (Foto: Ist)Telah mengembangkan lahan seluas 450 hektar untuk kawasan residensial. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul tiga klaster yang telah diluncurkan sebelumnya, PT Lippo Cikarang Tbk. kembali menghadirkan klaster baru berlabel Emerald Mansion yang dijual mulai dari Rp 2,6 miliar hingga Rp 4,2 miliar per unit.

Pengembang kota mandiri Lippo Cikarang itu mengembangkan klaster Emerald Mansion dengan total 102 unit hunian.

Menurut Meow Chog Loh, Presiden Direktur Lippo Cikarang, pihaknya optimis klaster baru tersebut bakal memperoleh respon positif dari pasar.

Ditambahkan, klaster Emerald Mansion yang memiliki desain Classic America terdiri dari beberapa tipe. Salah satunya adalah tipe Ruby atau Shaphire dengan luas bangunan 342 meter persegi dan luas tanah 364 meter persegi.

Di samping itu, ada juga tipe Agate atau Zircon dengan luas bangunan mencapai 275 meter persegi dan luas tanah mulai dari 288 meter persegi sampai 306 meter persegi.

Sampai saat ini, Lippo Cikarang telah mengembangkan lahan seluas 450 hektar untuk kawasan residensial yang terdiri dari 10 ribu unit rumah.

Adapun untuk kawasan residensial, Lippo Cikarang telah membangun kurang lebih 800 unit rumah toko yang berdiri di atas lahan seluas 450 hektar. Plus mengembangkan lahan seluas 1.600 hektar untuk kawasan industri yang mencakup 700 pabrik. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to