Berita Bisnis

TINGKATKAN PELAYANAN, ARCHIPELAGO INTERNATIONAL HADIRKAN RESERVASI HOTEL 24/7

Memenuhi kebutuhan pelanggan. (Foto: Ist)Memenuhi kebutuhan pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggan, Archipelago International (perusahaan manajemen dari Hotel Aston, Kamuela, Neo, dan Fave) secara resmi memperkenalkan layanan reservasi hotel 24/7.

Layanan tersebut dapat dilakukan melalui email, fax, telepon mau pun live chat. Misal, untuk pemesanan di salah satu hotel yang dikelola oleh Archipelago International, pelanggan dapat melakukan reservasi via email ke Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya .

Atau jika hendak melakukan panggilan bebas pulsa dapat menghubungi +62-800183-10003 serta live chat melalui situs web www.ArchipelagoInternational.com, www.Aston-International.com, www.AstonBaliHotels.com, www.QuestHotels.com, dan www.FaveHotels.com.

Menurut Tenaiya Brookfield, Direktur E-Commerce Archipelago International, pelayanan reservasi hotel 24/7 tersebut merupakan wujud komitmen pihaknya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, baik siang mau pun malam, dimana pun, dan kapan pun.

Ditambahkan, Archipelago International saat ini telah beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Filipina dengan mengusung brand bintang lima Grand Aston dan Crimson, brand vila deluks Royal Kamuela dan Kamuela, dan brand bintang empat Aston.

Selain itu, Archipelago International juga mengusung brand bintang 3 Aston City, Quest dan NEO+, brand bujet butik hotel Neo, serta brand untuk hotel pelayanan terpilih favehotel.

Sampai saat ini, Archipelago International tercatat mengelola sekitar 49 hotel di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin