Berita Bisnis

JULI INI, SUMI RUBBER INDONESIA MULAI JUAL DUNLOP SP TOURING F1

Didukung 27 jaringan distributor dan 559 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Didukung 27 jaringan distributor dan 559 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Medio Juli ini, PT Sumi Rubber Indonesia secara resmi akan memasarkan produk ban radial terbarunya bertajuk SP Touring T1 yang khusus diperuntukkan bagi mobil berpenumpang ukuran kecil dan menengah.

Produk ban itu nantinya bakal dijual dengan 12 ukuran, yaitu rim 12, 13, 14, dan rim 15. Namun, untuk tahap pertama, Sumi Rubber Indonesia akan merilis 6 ukuran terlebih dahulu.

Menurut Jiro Kawase, Marketing & Sales Director Sumi Rubber Indonesia, ban radial anyar tersebut menggunakan karet hasil pengembangan Dunlop yang mengutamakan kenyamanan dan umur ban lebih panjang.

Selain itu, ban radial SP Touring T1 juga memiliki daya cengkeram di jalan basah. Adapun tingkat kebisingannya jauh lebih baik bila dibandingkan produk pendahulunya.

Sumi Rubber Indonesia yang merupakan produsen ban Dunlop akan menjual ban radial SP Touring T1 melalui dukungan 27 jaringan distributor dan 559 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selama 15 tahun beroperasi di Indonesia, Sumi Rubber Indonesia telah berhasil menjual sebanyak 118 juta unit ban baik di pasar ekspor maupun di pasar domestik. Sumi Rubber Indonesia mengklaim menguasai pangsa pasar ban secara keseluruhan sebesar 28,9 persen. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis segmen kendaraan sport utility vehicle
(Berita-Bisnis) - Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII yang dilangsungkan