Berita Bisnis

UNILEVER BUKA KEMBALI MAGNUM CAFE DI GRAND INDONESIA

Didesain lebih modern dan chic. (Foto: Ist)Didesain lebih modern dan chic. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep The House of Chocolate, pada tanggal 14 Juli lalu, PT Unilever Indonesia Tbk. kembali mengoperasikan Magnum Cafe yang terletak di lantai 6 pusat perbelanjaan Grand Indonesia Jakarta.

Berbeda dengan sebelumnya, Magnum Cafe didesain lebih modern dan chic plus memiliki suasana indoor yang bernuansa urban modern dimana para ahli cokelat bekerja. Adapun suasana outdoor rooftop garden disediakan guna memberikan pengalaman menikmati cokelat terbaik dunia dengan city view yang menarik.

Menurut Oky Andries, Brand Manager Wall’s Magnum, kehadiran cafe baru tersebut menjawab keinginan dan kerinduan pleasure seekers untuk bisa menikmati kelezatan Magnum di tempat para ahli cokelat.

Ditambahkan, pleasure seekers juga diberi kesempatan untuk memanjakan diri dengan kenikmatan spesial 7 Wall’s Magnum Collection (Classic, Almond, Chocolate Truffle, Choco Cappuccino, Chocolate Brownie, Chocolate & Strawberry, Golden Hazelnut), hasil kreasi Steve Diaz, chocolatier kafe baru Magnum dari Belgia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, setelah sukses menempatkan Paddle Pop sebagai merek es krim pilihan anak-anak Indonesia, Unilever Indonesia berupaya keras mengusung es krim Magnum ke pasar dewasa dengan membidik konsumen berusia 25 tahun hingga 35 tahun.

Dan, beberapa waktu sebelumnya, Unilever Indonesia telah menyatakan niatnya untuk melakukan investasi sebanyak 116,67 juta euro guna membangun pabrik yang akan meningkatkan kapasitas produksi, khususnya bisnis home & personal care serta food & ice cream. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui riset selama dua tahun, PT Unilever Indon
(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart ber