Berita Bisnis

GANDENG ITOKI, DATASCRIP RILIS 5 PRODUK BARU

Optimis bakal diminati pasar. (Foto: Ist)Optimis bakal diminati pasar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng ITOKI Corporation, PT Datascrip meramaikan bisnis furniture segmen perkantoran lewat kehadiran 5 seri kursi kerja terbaru.

Kelima seri kursi kerja itu terdiri dari model Spina, Epios, Vento, C-Prao, dan Coser.

Menurut Mary T. Oetomo, Direktur Divisi Datascrip, pihaknya menyadari bahwa pasar furniture segmen perkantoran mempunyai potensi pertumbuhan yang sangat mengesankan saat ini dan di masa mendatang.

Oleh karena itu, Datascrip optimis kursi kerja dengan brand ITOKI bakal memperoleh respon positif dari para pelanggan.

Ditambahkan, Spina misalnya adalah kursi kerja yang memadukan mekanisme Passive Slide Seat (dapat menggerakkan tempat duduk bergeser ke belakang) dan Active Lumbar Support (dapat menggerakkan penyangga punggung bawah untuk maju ke depan).

Sedangkan kursi kerja Vento didesain untuk menyatu dengan ruang kerja serta menciptakan harmoni dengan arsitektur ruang kerja. Lebih dari itu, Vento dilengkapi dengan mekanisme penyangga punggung bawah yang otomatis menyesuaikan ke posisi yang tepat saat bersandar ke belakang. Kursi kerja Vento juga terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan bisa didaur ulang.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, ITOKI Corporation adalah produsen kursi kerja atau kursi kantor yang didirikan pada tahun 1890 di Jepang. Tahun 1950, ITOKI Corporation melakukan transformasi bisnis yang berdampak kepada meningkatnya popularitas ITOKI Corporation sebagai pionir manufaktur office furniture terutama dalam penggunaan material baja dalam desain berbagai produknya.

Saat ini, lini bisnis ITOKI Corporation terentang mulai dari office furniture, building material, research facilities hingga furniture tempat tinggal. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog