Berita Bisnis

TELKOMSEL DISKON TARIF VIA JARINGAN ON WAVES

Menghadirkan program hemat untuk berkomunikasi. (Foto: Ist)Menghadirkan program hemat untuk berkomunikasi. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Bagi Telkomsel, sekitar 30 ribu Warga Negara Indonesia yang bekerja di kapal-kapal pesiar, komersial maupun rig di tengah laut yang beroperasi di seluruh dunia, adalah sebuah pasar yang menjanjikan.

Itu sebabnya, dengan menggandeng On Waves, Telkomsel menawarkan diskon tarif hingga 75 persen untuk layanan voice, sms maupun data.

On Waves adalah operator GSM terbesar yang beroperasi di pelayaran dan laut (maritim) yang melayani cakupan telekomunikasi di lebih dari 500 kapal yang berlayar ke seluruh dunia dan off shore.

Menurut Sarwoto Atmosutarno, Direktur Utama Telkomsel, program tarif hemat itu berlaku bagi kartuHALO, Kartu AS maupun simPATI.

Dengan menggunakan produk Telkomsel pada jaringan On Waves, pelanggan bisa menelpon ke mana saja baik ke Indonesia maupun negara lain dengan 1 tarif yaitu Rp 9000/menit dan untuk SMS, pelanggan dikenakan biaya Rp 2000 rupiah per SMS.

Sedangkan untuk menerima panggilan, pelanggan hanya dikenakan biaya Rp 11.000 rupiah per menit. Apabila memakai layanan data, pelanggan mengeluarkan biaya sebesar Rp 165 rupiah/10 kb. Tarif tersebut berlaku untuk kartuHALO, simPATI maupun Kartu AS dan sudah termasuk pajak.

Sebelumnya, Telkomsel telah lebih dulu memberikan layanan sejenis di 15 kapal PELNI. Sampai akhir September 2011, Telkomsel telah menjalin kerja sama dengan 444 operator di 196 negara.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur