Berita Bisnis

DENGAN FLAMINGGO.CO.ID, FLAMINGGO TRAVEL RAMAIKAN ONLINE TRAVEL

Bekerjasama dengan pemandu wisata lokal di setiap tujuan wisata. (Foto: Ist)Bekerjasama dengan pemandu wisata lokal di setiap tujuan wisata. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Agar calon wisatawan bisa memilih kegiatan yang sesuai dengan minat dan hobinya sekaligus memperoleh referensi tentang destinasi terbaik, Flaminggo Travel meluncurkan situs agen travel online bernama www.flaminggo.co.id.

Salah satu destinasi yang direkomendasikan adalah kegiatan snorkeling dan fotografi di Pulau Komodo. Plus bird watching dan camping di Raja Ampat.

Menurut Sumartok, CEO Flaminggo Travel, respon calon wisatawan terhadap situs tersebut sangat tinggi terutama sejak www.flaminggo.co.id mulai diujicoba tiga bulan yang lalu.

Ditambahkan, pihaknya juga menampilkan keistimewaan wisata kuliner dan diving di Sabang, serta kesempatan belajar untuk membuat wayang dan batik di Yogyakarta. Bahkan merekomendasikan upacara adat yang digelar di Dieng, Jawa Tengah.

Untuk mendapatkan cita rasa lokal dan cerita mendalam dari tempat wisata yang dituju, Flamingo Travel yang bermarkas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu, juga bekerjasama dengan pemandu wisata lokal di setiap tujuan wisata.

Sebelumnya, medio Mei lalu, Yuktravel.com juga telah hadir dengan menyediakan jasa layanan  travel online. Selain meladeni pemesanan kamar hotel, Yuktravel.com juga melayani pemesanan tiket pesawat domestik dan luar negeri dengan pilihan maskapai lengkap.

Di samping itu, tersedia juga ratusan paket tur Indonesia dan luar negeri serta paket perjalanan dengan kapal pesiar mewah seperti Star Cruise, Royal Caribbean, dan Costa Cruise. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral, maka pada tahun depan, PT Tiket Global
(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya
(Berita-Bisnis) - Persis setahun lalu, PT Fiwi Lestari Internasional membua