Berita Bisnis

CINEMA 21 BAKAL HADIR DI PAPUA

Merupakan jaringan bioskop terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)Merupakan jaringan bioskop terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada halangan dan hasil studi kelayakan yang dilakukan saat ini memberikan sinyal positif, maka pada tahun depan, jaringan bioskop Cinema 21 bakal membuka bioskop baru di Sumatera Barat, Sulawesi Tengah, dan Papua.

Sebelumnya, dalam waktu dekat, Cinema 21 akan menambah jumlah gerai bioskop dalam jaringannya di Cirebon dan Bali.

Menurut Catherine Keng, Corporate Secretary Cinema 21, pertumbuhan ekonomi menjadi alasan kuat bagi kehadiran jaringan bioskop Cinema 21 di ketiga wilayah tersebut.

Ditambahkan, dalam tempo Januari-Mei 2012, Cinema 21 sudah menayangkan 89 judul film. Dari jumlah tersebut, sebanyak 39 judul merupakan film nasional.

Sampai saat ini, total jumlah bioskop yang beroperasi di seluruh Indonesia tercatat sebanyak 172 unit, dengan jumlah layar mencapai 676 unit.

Jaringan bioskop Cinema 21 sendiri tercatat sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di industri hiburan sejak tahun 1987.

Hingga sekarang, jaringan bioskop Cinema 21 menguasai 575 layar yang tersebar di 122 lokasi di seluruh Indonesia. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore