Berita Bisnis

SHARP BUKA CABANG KE-30 DI KARAWANG

Targetkan pangsa pasar 26 persen di Karawang. (Foto: Ist)Targetkan pangsa pasar 26 persen di Karawang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperluas jaringan pelayanannya di wilayah Karawang, Cikarang, Purwakarta, dan Subang, PT Sharp Electronics Indonesia bakal membuka kantor cabang barunya di Karawang, Jawa Barat, dalam waktu dekat.

Kantor cabang yang juga menyediakan layanan penjualan produk tersebut nantinya menjadi kantor cabang yang ke-30 bagi Sharp Electronics Indonesia. Sebelumnya, medio Maret lalu, kantor sejenis telah hadir di Banda Aceh.

Menurut Andry Adi Utomo, National Sales General Manager Sharp Electronics Indonesia, pihaknya yakin dengan perluasan jaringan pelayanan tersebut akan memberikan dampak positif terhadap penetrasi pasar di empat area komersial tersebut.

Ditambahkan, khusus untuk wilayah pemasaran Karawang, Sharp Electronics Indonesia menargetkan penguasaan pasar semua produk, antara lain pendingin ruangan dan mesin cuci, mencapai 26 persen selama tahun 2012.

Tahun depan, Sharp Electronics Indonesia juga bakal mengoperasikan pabrik baru seluas 31 hektar yang berlokasi di Karawang International Industrial City.

Sharp Electronics Indonesia baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru home theater-nya dengan nama Neo Qwanza yang dibanderol di kisaran harga Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta per unit.

Sepanjang tahun ini, Sharp Electronics Indonesia optimis mampu menjual semua produk home theater-nya hingga 80 ribu unit, masing-masing terdiri dari 50 ribu unit Neo Qwanza dan 30 ribu unit home theater Qwanza. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh pijakannya di pentas bisnis elek
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi plasmacluster yang mampu mengh