Berita Bisnis

PERLUAS JARINGAN, WESTERN UNION GANDENG AGEN BARU

Perluas jaringan untuk  memberikan kemudahan. (Foto: Ist)Perluas jaringan untuk memberikan kemudahan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pada tahun 2010, tenaga kerja internasional Indonesia mengirimkan dana sebesar US$ 7,1 miliar ke keluarganya di Indonesia.

Data tersebut dilansir oleh Migration and Remittances Fact Book yang diterbitkan oleh World Bank. Tahun ini, angka tersebut diperkirakan bakal meningkat.

Wajar, bila kemudian The Western Union Company (Western Union) semakin tertarik untuk menggarapnya dengan cara memperluas jaringan di Indonesia.

Untuk itu, Western Union kemudian menggandeng Bank DKI, Bank Jateng, Bank Mestika Dharma, Uang Kita dan Andalusia Antar Benua.

Kelima agen baru tersebut diharapkan mampu memperkuat keberadaan Western Union di Jakarta, Jawa Tengah, Sumatera Utara dan di beberapa daerah pedesaan di Indonesia.

Menurut Randy Pangalila, Country Director Western Union Indonesia, dengan kehadiran lima agen baru tersebut, jaringan jasa layanan pembayaran global Western Union di Indonesia menjadi bertambah mencapai 17.200 lokasi di 33 provinsi di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, khusus agen Andalusia Antar Benua dan Uang Kita memiliki jaringan ritel yang kuat di seluruh Indonesia khususnya Jawa.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Western Union dan Celcom Axiata (Air C
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memacu penambahan jumlah nasabah CIMB Clicks
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan perkembangan ekonomi yang terus