Berita Bisnis

BINAKARYA HADIRKAN DUA MENARA BARU CASABLANCA EAST RESIDENCES

Berhasil menjual habis 1.625 unit apartemen tahun lalu. (Foto: Ist)Berhasil menjual habis 1.625 unit apartemen tahun lalu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan tahap pertama menara apartemen Casablanca East Residences pada tahun lalu, Binakarya Propertindo Group kembali meluncurkan dua menara apartemen baru yang diberi nama menara Dallas dan menara Casablanca.

Harga per unit menara apartemen baru tersebut dibanderol senilai Rp 200 juta-an. Khusus untuk menara apartemen Dallas disebutkan telah dipesan sekitar 70 persen dari total 408 unit yang tersedia.

Menurut Go Hengky Setiawan, CEO Binakarya Propertindo Group, menara apartemen Casablanca East Residences terletak di lokasi yang strategis di kawasan Jakarta Timur. Dan, seiring dengan selesainya proyek Banjir Kanal Timur serta makin berkembangnya transportasi dengan dibukanya akses tol serta jalur busway di sekitar Terminal Pulogadung dan terminal Kampung Rambutan, maka kawasan tersebut kini sangat prospektif untuk menjadi lahan hunian dan investasi.

Ditambahkan, Binakarya Propertindo Group membangun apartemen Casablanca East Residences di atas lahan seluas 2,3 hektar. Tahap pertama penjualan pada tahun lalu berhasil menjual habis 1.625 unit apartemen.

Selain mengembangkan Casablanca East Residence, Binakarya Propertindo Group juga telah membangun Cibubur Village Apartment, Cibubur Village, Gateway Apartment, Royal Spring Residence, Victorian Bintaro, dan Golden Palm Residence.

Selain itu, Gateway @ Bandung, Watu Jimbar, Palm Mansion, Bekasi Town Square, Park Residence, Pluit Sea View, Bogor Valley Condotel, dan Gateway Pasteur Apartment Bandung. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan,
(Berita-Bisnis) - Mengulang kesuksesan peluncuran lima menara apartemen yan