Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN, ALFAMART GELAR BERBAGAI PROMO

Tahun ini menargetkan pembukaan 800 gerai baru. (Foto: Ist)Tahun ini menargetkan pembukaan 800 gerai baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna membantu konsumennya untuk mudik dengan menggunakan travel bag yang praktis dan menarik, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. -pengelola jaringan minimarket Alfamart- menggelar program Mudik Hemat dengan Travel Bag Alfamart.

Program yang diluncurkan secara nasional tersebut berlaku mulai dari tanggal 1 Juli hingga tanggal 19 agustus 2012.

Menurut Velina Yulianti, Marketing Director Sumber Alfaria Trijaya, pihaknya menawarkan travel bag dalam 3 varian warna, yakni pink, biru, dan merah.

Ditambahkan, travel bag bisa dibeli di gerai Alfamart dengan harga Rp 44.900 (member) dan Rp 49.900 (non member) untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 35 ribu. Adapun pembelian tanpa berbelanja senilai Rp 35 ribu, akan dikenakan biaya per unitnya sebesar Rp 80 ribu.

Bersamaan dengan itu, Alfamart juga menawarkan hadiah hebat berupa umroh gratis bagi 10 pemenang (masing-masing pemenang adalah 2 orang). Cukup berbelanja senilai Rp 35 ribu maka konsumen akan memperoleh satu kupon undian yang tertera di bagian bawah struk belanjaan.

Adapun bagi konsumen yang menggunakan kartu member Alfamart (Kartu Aku, A Card Flazz, Kartu Aku BNI) dipastikan bakal mendapatkan ekstra satu kupon undian.

Ramadhan dan Lebaran memang merupakan salah satu momentum yang tepat bagi Sumber Alfaria Trijaya untuk menggenjot penjualan 5.500 gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hingga medio Mei lalu, Sumber Alfaria Trijaya berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 4,56 triliun atau meningkat sebesar 20 persen ketimbang periode yang sama pada tahun 2011. Tahun ini juga, Sumber Alfaria Trijaya menargetkan pembukaan 800 gerai baru. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me