Berita Bisnis

DENGAN DANA Rp 2 TRILIUN, AKR LAND KEMBANGKAN LAGI GRAND KAWANUA MANADO

Bakal bangun pusat perdagangan baru. (Foto: Ist)Bakal bangun pusat perdagangan baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Potensi pertumbuhan bisnis di Indonesia bagian Timur yang semakin semarak belakangan ini, dimanfaatkan juga oleh PT AKR Land Development untuk mengembangkan kembali kawasan Grand Kawanua International City yang berlokasi di dekat Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Pengembangan yang dimaksud direncanakan meliputi pembangunan wedding chapel, pusat perdagangan, dan fasilitas komersial lainnya.

Menurut Herman Widjaja, General Manager AKR Land Development, pihaknya bakal menginvestasikan dana sebanyak Rp 2 triliun untuk ekspansi bisnis tersebut. Dan, sampai saat ini, dana investasi yang telah direalisasikan belum mencapai Rp 500 miliar.

Ditambahkan, AKR Land Development sebelumnya telah menghadirkan Novotel Manado Golf Resort and Convention Center, perumahan Bukit Kawanua Residance, New Royal Kawanua, Kawanua Citiwalk, dan Ring and Blink di kawasan Grand Kawanua International City.

AKR Land Development sendiri merupakan anak usaha AKR Group, salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak di bisnis trading dan distribusi (handling bulk commodities).

Selain mengembangkan Grand Kawanua International City seluas 180 hektare, AKR Land Development juga tercatat sukses membangun kondominium hotel mewah Nusa Dua Golf Resort. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope