Berita Bisnis

TOPANG PENJUALAN, HERBALIFE OPERASIKAN DISTRIBUTION CENTER

Memasarkan sekitar 15 item produk kesehatan. (Foto: Ist)Memasarkan sekitar 15 item produk kesehatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Disebabkan tren penjualannya yang terus meningkat belakangan ini, PT Herbalife Indonesia secara resmi mengoperasikan Distribution Center pertama di Indonesia.

Distribution Center yang berlokasi di Mega Kuningan Jakarta tersebut diarahkan terutama untuk melayani distributor independen yang sebagian besar berdomisili di pulau Jawa.

Menurut Andam Dewi, General Manager Herbalife Indonesia, selama kuartal pertama tahun ini, penjualan nutrisi Herbalife bertumbuh kurang lebih 100 persen jika dibandingkan periode yang sama pada tahun 2011.

Ditambahkan, selain untuk melayani pemesan produk, fasilitas distribution center itu juga berfungsi untuk mempermudah proses pengiriman beragam produk Herbalife.

Hingga medio Juni lalu, Herbalife Indonesia mengelola 1 sales center di Surabaya, 2 quick respon center (Medan dan Bandung), dan 2 pick-up center yang berlokasi di Yogyakarta dan Papua.

Herbalife Indonesia yang telah berkiprah selama 14 tahun di Indonesia, juga mengoperasikan 6 counter service dan berniat menambah 30 jalur call center hingga akhir medio September mendatang.

Anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia ini tercatat memasarkan sekitar 15 item produk kesehatan dengan dukungan kurang lebih seribu distributor. Salah satu produk andalan Herbalife Indonesia adalah Nutritional Shake Milk yang tercatat mampu memberikan kontribusi hingga 50 persen terhadap total pendapatan Herbalife Indonesia. Lebih dari 500 ribu orang diperkirakan mengonsumsi Nutritional Shake Milk per bulannya. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung air zam-zam, ekstrak pinus pine, dan d
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan pusat distribusi regional seluas 1