Berita Bisnis

PHILIPS PASARKAN HEADPHONE PREMIUM SENILAI Rp 4 JUTA

Cangkangnya menggunakan bahan yang dirancang khusus. (Foto: Ist)Cangkangnya menggunakan bahan yang dirancang khusus. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk memberikan suara yang asli dan jernih plus nyaman dipakai selama berjam-jam, PT Citra Kreasi Makmur secara resmi memperkenalkan headphone terbaru buatan Philips bernama Fidelio L1.

Produk headphone yang menyasar pangsa pasar premium itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan.

Menurut Willy Nursalim, CEO Citra Kreasi Makmur, distributor Philips Fidelio L1, headphone anyar tersebut memiliki tampilan yang mewah serta daya tahan yang lebih baik.

Ditambahkan, Philips Fidelio L1 dibuat dengan konstruksi yang ringan dan kokoh. Selain itu, cangkangnya menggunakan bahan aluminium yang dirancang khusus untuk kekuatan dan peredaman. Aluminium juga dapat mengurangi vibrasi dan resonansi yang tidak diinginkan.

Produk headphone terbaru besutan Royal Philips Electronics yang bermarkas di Belanda itu diperkirakan bakal mendapat respon yang sangat positif dari konsumen mengingat kualitasnya.

Bersamaan dengan itu, Citra Kreasi Makmur juga meluncurkan koleksi headphones Cityscape yang diklaim cocok bagi kaum urban yang suka dengan musik.

Royal Philips Electronics sendiri adalah perusahaan yang berkantor pusat di Belanda dan bergerak di bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Di samping memproduksi produk elektronik kebutuhan harian, Royal Philips Electronics juga diketahui memiliki produk gaya hidup, seperti televisi layar datar dan peralatan hiburan portabel. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman langsung kepada konsumennya te
(Berita-Bisnis) - Guna memacu penjualan produk consumer lifestyle-nya, PT P
(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk memberikan suara yang asli dan jernih plu