Berita Bisnis

PERLUAS JARINGAN PELAYANAN, GARUDA GANDENG DANAMON

Menjangkau 32 rute domestik dan 18 rute internasional hingga saat ini. (Foto: Ist)Menjangkau 32 rute domestik dan 18 rute internasional hingga saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. berhasil menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk. untuk menghadirkan fasilitas online payment untuk pemesanan tiket maskapai penerbangan Garuda Indonesia via ATM Danamon.

Caranya mudah. Nasabah Danamon cukup menghubungi Call Center Garuda Indonesia (021–23519999 atau 0 804 1 807 807) dan bakal memperoleh kode pembayaran yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran di seluruh ATM Danamon.

Menurut Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia, kerjasama tersebut merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk terus meningkatkan layanan kepada para pelanggannya, khususnya dalam hal penyediaan alternatif transaksi.

Ditambahkan, mulai medio September nanti, nasabah Danamon juga bisa melakukan pembayaran tiket Garuda Indonesia melalui fasilitas Danamon Online Banking. Teknisnya, setelah melakukan pembayaran, pelanggan selanjutnya dimungkinkan mengambil tiket Garuda Indonesia dengan menunjukkan kode pembayaran dan identitas di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia.

Sampai saat ini, Bank Danamon tercatat memiliki lebih dari 1.300 unit ATM yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Bank Danamon juga didukung 3 ribu kantor cabang dan 30 ribu unit ATM melalui kerja sama dengan ATM Bersama dan ALTO yang berlokasi di 33 provinsi di seluruh Indonesia.

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia sendiri memiliki jaringan yang menjangkau 32 rute domestik dan 18 rute internasional, hingga saat ini. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama