Berita Bisnis

SARINAH BERNIAT BANGUN HOTEL DI BANDUNG DAN MIX USED DI JAKARTA

Berniat membangun kawasan mixed use di kawasan strategis Jakarta. (Foto: Ist)Berniat membangun kawasan mixed use di kawasan strategis Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, maka pada tahun 2013, PT Sarinah Persero akan melakukan ekspansi bisnis berupa pembangunan hotel bintang empat di kawasan Jl. Braga, Bandung.

Hotel bernama Boutique Hotel tersebut diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 90 miliar.

Menurut Mira Amahorseya, Direktur Utama Sarinah, pihaknya juga sedang merencanakan pembangunan Sarinah Square senilai Rp 1 triliun di kawasan Jl. Thamrin, Jakarta atau berdekatan dengan gedung Sarinah saat ini.

Ditambahkan, Boutiqe Hotel bakal dibangun di atas lahan seluas 1.763 meter persegi. Sedangkan Sarinah Square dirancang akan menjadi kawasan mixed use yang terdiri dari department store, perkantoran, dan apartemen.

Sebelumnya, Sarinah telah menghadirkan private label bernama Mea. Produk fashion dengan komposisi 70 persen modern dan 30 persen etnik Nusantara itu diarahkan untuk kalangan wanita berusia 20-40 tahun dari kelas menengah atas.

Produk fashion Mea dijual dengan harga mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 1,5 juta per potong di gerai Sarinah yang berlokasi di Jl. MH. Thamrin, Jakarta. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca