Berita Bisnis

PRIMA JARINGAN BANGUN APARTEMEN DAN HOTEL U-TOWN DI MERUYA

Menyasar pasar mahasiswa dari daerah dan luar negeri. (Foto: Ist)Menyasar pasar mahasiswa dari daerah dan luar negeri. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan fasilitas penunjang pendidikan yang bersifat komersial, PT Prima Jaringan akan membangun apartemen dan hotel U-Town di Meruya, Jakarta Barat.

Proyek properti senilai Rp 300 miliar tersebut dikembangkan berkat kerjasama Prima Jaringan dengan Universitas Mercu Buana Jakarta sebagai pemilik lahan.

Menurut Lukman Purnomosidi, Presiden Direktur Prima Jaringan, untuk tahap pertama, pihaknya akan membangun apartemen, hotel, sarana komersial, dan sarana olah raga di atas lahan seluas 1,8 hektar, mulai tahun depan. Adapun pasar yang bakal disasar adalah mahasiswa luar daerah dan luar negeri.

Ditambahkan, pada tahun ini, Universitas Mercu Buana diperkirakan menerima 4500 mahasiswa baru yang kebanyakan datang dari daerah.

Melalui payung PT Senopati Aryani Prima, Lukman Purnomosidi sendiri sedang menggarap proyek apartemen mewah The Senopati Penthouse senilai Rp 350 miliar yang berlokasi di sekitar kawasan SCBD, Jakarta.

Hingga saat ini, 64 unit apartemen mewah The Senopati Penthouse diperkirakan telah terjual habis dengan harga mulai dari Rp 3,5 miliar per unitnya.

Apartemen mewah The Senopati Penthouse dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 3 ribu meter persegi setinggi 20 lantai dan tiap lantainya terdiri dari empat unit. (BB/Christov)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port