Berita Bisnis

ASUS OPERASIKAN SERVICE CENTER DI JAKARTA DAN SURABAYA

Penjualannya konsistem meningkat. (Foto: Ist)Penjualannya konsistem meningkat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya, terutama untuk lini produk komponen PC dan perangkat pendukung lainnya, Asus membuka gerai layanan purnajual sekaligus di Jakarta dan Surabaya. Gerai layanan purnajual tersebut dikelola langsung oleh Asus.

Untuk wilayah Jakarta, gerai layanan purnajual berlabel Asus Service Center itu berlokasi di Harco Mangga Dua, Jakarta Pusat. Adapun Asus Service Center di Surabaya terletak Jl. Klampis Jaya, kawasan Ruko Klampis Milenia.

Menurut Willy Halim, Country Manager Asus Indonesia, pihaknya juga akan menghadirkan Asus Service Center di berbagai kota besar lainnya di Indonesia dalam waktu dekat.

Ditambahkan, Asus Service Center yang dikelola langsung tersebut melengkapi gerai-gerai sejenis yang selama ini telah hadir yang dioperasikan oleh mitra distributor.

Seperti diketahui, selama ini, Asus didukung 43 gerai layanan purnajual yang berada di 15 provinsi dan di 17 kota di seluruh Indonesia. Gerai-gerai tersebut membantu pengguna produk Asus untuk kategori produk laptop/notebook, netbook (Eee PC), tablet (Eee Pad), all-in-one (Eee TOP), dan PC desktop.   

Hingga kuartal ketiga tahun lalu, penjualan notebook ASUS di Indonesia secara konsisten mengalami peningkatan yang pesat, tercatat kurang lebih 600 persen dibandingkan kuartal yang sama pada tahun 2010. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meramaikan pasar notebook, PT Acer Indonesia secara resmi
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang noteboo
(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis n