Berita Bisnis

BERMITRA DENGAN PLASA.COM, BANK MANDIRI GEBER TRANSACTIONAL BANKING

Memperoleh dana murah dan customer base. (Foto: Ist)Memperoleh dana murah dan customer base. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna mewujudkan keinginan menjadi pemain utama di bisnis transactional banking, Bank Mandiri menggandeng Metra-Net, pengelola situs Plasa.com.
Lewat kerjasama tersebut, Bank Mandiri menyediakan fasilitas internet payment gateway bagi Metra-Net. Dengan demikian, nasabah Mandiri bisa bertransaksi di Plasa.com dengan menggunakan kartu debit dan kredit.

Menurut Budi Gunadi Sadikin, Direktur Micro & Retail Banking Bank Mandiri, pihaknya akan memperoleh banyak manfaat melalui kemitraan tersebut. Salah satunya adalah mendapat fee transaksi. Selain itu, Bank Mandiri juga bisa memperoleh dana murah, costumer base sekaligus meningkatkan pelayanan nasabah.

Sedangkan bagi Metra-Net, menurut Iriana Muadz, CEO Metra-Net, pihaknya akan terbantu dengan kemudahan transaksi yang pada akhirnya diharapkan mampu mengembangkan volume bisnis Plasa.com. Keuntungan lain adalah tersedianya layanan transaksi yang aman dan terpercaya.

Ditambahkan, transaksi online di Indonesia rata-rata mencapai 28 juta transaksi per tahun.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelan