Berita Bisnis

NOKIA HADIRKAN 200 LUMIA EDISI BATMAN DARK KNIGHT RISES

Memiliki aplikasi resmi Dark Knight Rises yang dapat diunduh gratis. (Foto: Ist)Memiliki aplikasi resmi Dark Knight Rises yang dapat diunduh gratis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat citra Lumia sebagai smartphone yang sesuai dengan gaya hidup konsumen modern, PT Nokia Indonesia merilis 200 unit Nokia Lumia 900 edisi eksklusif Batman Dark Knigth Rises.

Logo Dark Knight sendiri terukir dengan teknologi print laser di bagian belakang smartphone Nokia Lumia 900. Lebih dari itu, Nokia Lumia 900 juga sudah memiliki aplikasi resmi Dark Knight Rises yang dapat diunduh secara gratis melalui Windows Phone Marketplace.

Menurut Lukman Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia, aplikasi tersebut juga tersedia untuk tipe Lumia yang lain.

Ditambahkan, pihaknya juga menyediakan empat aplikasi islami di Nokia Store dan empat aplikasi di Windows Phone Marketplace untuk tipe Nokia Lumia.

Empat aplikasi islami dari Nokia Store tersebut, antara lain, adalah Ramadhan Green, Prayer Times, Kiblat Hati, dan Nokia Life Islami. Sedangkan di Windows Phone Marketplace, yang tersedia adalah aplikasi We Muslim, Doa Harian, Zakat Calculator, dan Pocket Quran.

Sejak dua tahun lalu, Nokia Developer tercatat sudah membina 12 ribu pengembang aplikasi lokal di Indonesia dan menghasilkan lebih dari 4.500 konten aplikasi lokal. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore