Berita Bisnis

GARUDA INDONESIA TUNJUK ADATC SALES SEBAGAI AGEN DI BRUNEI

Selain mengatur aktifitas pemasaran, juga mengelola pemesanan tiket di Brunei Darussalam. (Foto: Ist)Selain mengatur aktifitas pemasaran, juga mengelola pemesanan tiket di Brunei Darussalam. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Selain agresif mengembangkan corporate sales program dan perluasan jaringan fasilitas online payment dengan para mitra bisnisnya, PT Garuda Indonesia Tbk. juga tak lupa menambah agen penjualan tiketnya di luar negeri.

Untuk itu, mulai tanggal 1 Agustus 2012, Garuda Indonesia menunjuk ADATC Sales sebagai mitra penjualan tiket di Brunei Darussalam.

Menurut Nicodemus Lampe, Wakil Presiden Area Asia Garuda Indonesia, pemilihan ADATC Sales sebagai mitra bisnisnya dilatarbelakangi performa ADATC Sales sendiri yang cukup meyakinkan selama puluhan tahun.

Selain menjual tiket, Garuda Indonesia juga memberikan keleluasaan bagi ADATC Sales untuk mengatur aktifitas pemasaran sekaligus pemesanan tiket di Brunei Darussalam.

Diharapkan, melalui hubungan kerja sama tersebut, masyarakat Brunei Darussalam dapat dengan mudah melancong ke lebih dari 30 kota di Indonesia, antara lain, Bali, Yogyakarta, maupun Lombok.

Guna mengakomodir penambahan jumlah penumpang selama masa lebaran tahun ini, maskapai penerbangan Garuda Indonesia berencana menambah 23 ribu kursi, terutama pada H-10 dan H+10 lebaran.

Adapun pendapatan kuartal ketiga tahun ini diperkirakan bakal bertumbuh lebih tinggi ketimbang periode yang sama tahun sebelumnya disebabkan musim liburan dan lebaran yang berakhir pada Agustus 2012.

Tahun ini, Garuda Indonesia berusaha mencapai target corporate sales program hingga mencapai Rp 3 triliun yang bersumber dari 1.600 perusahaan. Sampai akhir Desember 2011, Garuda Indonesia telah berhasil menggandeng 1.469 perusahaan dalam kerangka kerjasama corporate sales dengan total pendapatan lebih dari Rp 1,52 triliun. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama