Berita Bisnis

TELKOMVISION HADIRKAN POS PEMBAYARAN TAGIHAN DI ALFAMART

Tingkatkan pelayanan untuk merengkuh lebih banyak lagi jumlah pelanggan. (Foto: Ist)Tingkatkan pelayanan untuk merengkuh lebih banyak lagi jumlah pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Selain mengandalkan produk untuk memenangkan persaingan, PT TelkomVision juga tak lupa membenahi jaringan pelayanannya guna merengkuh lebih banyak lagi jumlah pelanggan.

Untuk itu, TelkomVision berhasil menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. -pengelola 5.500 gerai mini market Alfamart- untuk menyediakan pos pelayanan pembayaran tagihan TelkomVision di semua gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, pelayanan tersebut tidak terbatas pada pembayaran tagihan TelkomVision saja, akan tetapi mencakup pembayaran seluruh tagihan produk Telkom Group lainnya, seperti YesTV, Telkom Speedy, Flexi, maupun telepon rumah (fix-line).

Adapun caranya, terbilang sangat mudah. Pelanggan cukup membawa ID Pelanggan TelkomVision dan menyebutkan ID Pelanggan TelkomVision tersebut ke kasir gerai Alfamart serta melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang dibebankan.

Bagi Sumber Alfaria Trijaya sendiri, kerjasama tersebut diproyeksikan bakal mampu meningkatkan jumlah pengunjung yang berbelanja di 5.500 gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, TelkomVision sukses merangkul PT Indomarco Prismatana -pengelola gerai Indomaret- untuk menyediakan pos pelayanan penjualan TV Voucher isi ulang Telkomvision yang tersedia di 6.605 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Dari jalur distribusi baru tersebut, TelkomVision menargetkan kurang lebih 6 ribu transaksi pada bulan pertama dan menjadi 30 ribu transaksi pada tiga bulan berikutnya.

Hingga akhir Juni 2012, total jumlah pelanggan TelkomVision disebutkan sudah mencapai kurang lebih 1,5 juta pelanggan. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan 75 tahun usia Larutan Penyegar Cap
(Berita-Bisnis) - Dalam kerangka program peningkatan pelayanannya, PT Keret