Berita Bisnis

GARAP SEGMEN USIA MUDA, POLYTRON PARTY DIBANDEROL Rp 499 RIBU

Ditargetkan terjual sebanyak 50 ribu unit per bulan. (Foto: Ist)Ditargetkan terjual sebanyak 50 ribu unit per bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kalangan usia muda, PT Hartono Istana Teknologi memperkenalkan telepon seluler (ponsel) Polytron PARTY series PG3000T yang dibanderol dengan harga Rp 499 ribu per unit.

Ponsel yang diklaim sebagai inovasi terbaru dari Polytron tersebut tersedia dalam beragam pilihan warna, antara lain, Blue Black Red, Black Orange, Black Blue, Red, dan Orange.

Menurut Handojo Soetanto, Product Manager Mobile Phone Polytron, pihaknya telah menyediakan Polytron PARTY series PG3000T di modern market maupun pusat-pusat penjualan gadget sejak awal Juli lalu.

Ditambahkan, ponsel anyar Polytron itu memiliki keunggulan berupa Magic Wireless Speaker. Dengan fitur tersebut, suara musik yang bersumber dari ponsel bisa dinikmati hingga radius 10 meter. Selain itu, Polytron PARTY series PG3000T dapat dipasang secara pararel hingga sepuluh speaker untuk menambah kedahsyatan suaranya.

Itu sebabnya, Handojo Soetanto optimis ponsel baru itu bakal menjadi pilihan bagi segmen muda yang menjadi target market-nya.

Hartono Istana Teknologi pun memasang target penjualan Polytron PARTY series PG3000T sebanyak 50 ribu unit per bulan.

Sampai saat ini, Hartono Istana Teknologi didukung lebih dari 50 lokasi service center yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Erafone Megastore di Jakarta
(Berita-Bisnis) - Mengingat tingginya kebutuhan konsumen terhadap telepon s