Berita Bisnis

BERI KEMUDAHAN, INDO PREMIER HADIRKAN IPOT ULTIMA

Jumlah pengguna sudah mencapai 30 ribu nasabah. (Foto: Ist)Jumlah pengguna sudah mencapai 30 ribu nasabah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan serta fleksibilitas pemantauan pergerakan harga saham di Bursa Efek Indonesia, PT Indo Premier Securities secara resmi meluncurkan IPOT Ultima.

Produk baru online trading tersebut terhitung memiliki fitur yang cukup beragam. Misal, dengan web based application, nasabah tidak memerlukan instalasi software secara khusus. Di samping itu, IPOT Ultima juga mampu menyediakan real time data push sehingga tidak memerlukan refresh dan tidak perlu menambahkan add on untuk pop up maupun video.

Menurut Alpino Kianjaya, Presiden Direktur Indo Premier Securities, IPOT Ultima dihadirkan guna memberikan kemudahan bagi para pelanggannya sekaligus menjamin keamanan data karena produk baru tersebut menggunakan SSL-256 bit.

Ditambahkan, IPOT Ultima memungkinkan nasabah bisa melakukan trading di mana saja dan hanya mengenakan fee sebesar 0,19 persen setiap transaksi saat pembelian dan 0,29 persen setiap transaksi ketika penjualan.

Sampai saat ini, jumlah nasabah pengguna fasilitas online trading dari Indo Premier Securities sudah mencapai 30 ribu nasabah. Jumlah itu setara dengan 10 persen dari total nasabah pasar modal Indonesia.

Per akhir Juni lalu, total aset Indo Premier Securities tercatat sebanyak Rp 1,1 triliun. Adapun total permodalan mencapai lebih dari Rp 460 miliar. Dengan fasilitas online trading, jumlah transaksi mencapai Rp 200 miliar per hari. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelan
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan trading platform yang lebih luas, PT Wo