Berita Bisnis

PACIFIC ROYALE BEROPERASI JANUARI 2012

Meramaikan layanan penerbangan full service Indonesia. (Foto: Ist)Meramaikan layanan penerbangan full service Indonesia. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Januari 2012, PT Pacific Royale Airways Indonesia akan mulai mengoperasikan layanan penerbangan kelas full service atau layanan penuh.

Untuk itu, perseroan merencanakan bakal mengoperasikan 10 pesawat. Separuh diantaranya berstatus milik karena Pacific Royale akan membeli lima unit pesawat Fokker dan menyewa lima Airbus A320.

 

Menurut Samudera Sukardi, Managing Director Pacific Royale, basis penerbangan Pacific Royale berada di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Ditambahkan, Pacific Royale akan fokus terlebih dahulu di rute domestik dengan hub di Bandara Soekarno Hatta.

Dengan kehadiran Pacific Royale, bisnis layanan penuh akan dilayani oleh dua maskapai, yaitu Garuda Indonesia dan Pacific Royale.

PT Pacific Royale Airways Indonesia sendiri merupakan perusahaan patungan antara Tarun Trikha dan Goenarni Goenawan. Tarun Trikha, warga negara India, adalah pengusaha teknologi informatika untuk industri pariwisata. Sedangkan Goenarni Goenawan lebih dikenal sebagai pebisnis pariwisata.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpat
(Berita-Bisnis) - Medio Oktober tahun depan, PT Lion Mentari Airlines -peng