Berita Bisnis

KAWASAKI RILIS ALL NEW NINJA 250 SENILAI Rp 49,9 JUTA

Didesain sesuai dengan selera pecinta sepeda motor sport. (Foto: Ist)Didesain sesuai dengan selera pecinta sepeda motor sport. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan desain serta mesin baru yang disesuaikan dengan kondisi alam dan selera konsumen pecinta motor sport, PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan produk baru All New Kawasaki Ninja 250.

Untuk versi originalnya, Kawasaki Motor Indonesia memasang harga jual senilai Rp 49,9 juta per unit. Sedangkan untuk versi ABS yang akan mulai dihadirkan Oktober 2012, Kawasaki Motor Indonesia mematok harga Rp 56,9 juta per unit.

Menurut Freddyanto Basuki, Marketing Manager Kawasaki Motor Indonesia, pihaknya terlibat aktif sejak awal untuk mengembangkan All New Ninja 250 supaya sesuai dengan selera pecinta sepeda motor sport.

Ditambahkan, desain produk anyar tersebut tampil lebih machon serta memiliki volume body yang lebih kokoh. Plus adanya perubahan pada speedometer, tangki bahan bakar, fairing, lampu sein yang terintegrasi dengan bodi, dan knalpot yang lebih gagah.

Adapun mesinnya berupa mesin terbaru dua silinder yang mengadopsi teknologi injeksi sehingga mampu meningkatkan performa sekaligus irit mengonsumsi bahan bakar. Di samping itu, mesin baru itu juga dilengkapi dengan pendingin air, aluminium cylinder Die-cast, dan pengontrol aliran udara yang menggunakan teknologi terbaru.

Kawasaki Motor Indonesia menyediakan versi original All New Kawasaki Ninja 250 dalam 4 pilihan warna, yakni lime green, ebony, pearl stardust white, dan passion red. Sementara untuk versi ABS, Kawasaki Motor Indonesia menawarkan dua pilihan, yaitu lime green-ebony dan passion red-stardust white. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu