Berita Bisnis

TOKOBAGUS.COM RAIH TOP BRAND AWARD 2012

Nilai transaksinya rata-rata Rp 1,4 triliun hingga Rp 1,5 triliun per bulan. (Foto: Ist)Nilai transaksinya rata-rata Rp 1,4 triliun hingga Rp 1,5 triliun per bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya peningkatan pelayanan yang dilakukan secara konsisten diakui sebagai faktor utama bagi PT Tokobagus -pengelola situs jual beli Tokobagus.com- untuk meraih Top Brand Award 2012 dalam kategori brand e-commerce atau online shop paling top, tahun ini.

Selain itu, kemampuan Tokobagus untuk mengakomodir kebutuhan para konsumennya pun menjadi faktor lain yang berpengaruh terhadap pencapaian prestasi yang bersumber dari riset yang dilakukan Frontier Consulting Group bersama Majalah Marketing tersebut.

Menurut Ichwan Sitorus, PR Manager Tokobagus.com, penghargaan Top Brand Award 2012 kembali menjadi bukti kuat jika situs jual beli Tokobagus.com terhitung sebagai situs yang paling populer yang dicari oleh user.

Ditambahkan, terjadi peningkatan trafik yang pesat saat operasional Tokobagus.com pindah dari Bali ke Jakarta pada awal tahun 2011. Kini, listing iklan Tokobagus.com diklaim telah mencapai jutaan iklan dengan pengunjung lebih dari 800 ribu per harinya. Adapun update iklan baru disebutkan mencapai 100 ribuan iklan setiap hari.

Sebelumnya, dalam ajang Indonesia Brand Champion Award 2012 yang dilaksanakan pada medio Februari lalu, Tokobagus.com juga memperoleh penghargaan sebagai The Most Popular Online Shop Brand.

Penghargaan tersebut diperoleh dalam kategori situs niaga yang digelar oleh MarkPlus Insight dan Marketeers Magazine serta melibatkan 635 responden yang berdomisili di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar.

Tokobagus mengklaim rata-rata nilai transaksinya per bulan berkisar antara Rp 1,4 triliun hingga Rp 1,5 triliun sepanjang tahun ini. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran kontribusi ekspor, PT Trisula Internatio
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah juml
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka selama dua hari (25-26