Berita Bisnis

AXA LUNCURKAN MAESTRO HOSPITAL PLAN MULAI DARI Rp 95 RIBU

Semua nasabah bakal memperoleh pengembalian sebanyak 70 persen. (Foto: Ist)Semua nasabah bakal memperoleh pengembalian sebanyak 70 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kelas menengah ke bawah, PT AXA Financial Indonesia meluncurkan produk asuransi terbaru bernama Maestro Hospital Plan.

Produk asuransi dengan kisaran premi sebesar Rp 95 ribu hingga Rp 740 ribu per bulan tersebut memberikan fasilitas berupa penggantian biaya rawat inap di rumah sakit serta pengembalian 70 persen premi pada akhir masa pertanggungan.

Menurut Elsye Chatarina, Direktur Penjualan AXA Financial Indonesia, manfaat yang akan diterima oleh nabasah adalah berupa perlindungan selama 10 tahun dengan masa pembayaran premi selama 7 tahun.

Ditambahkan, pada akhir tahun ke sepuluh (akhir masa pertanggungan), semua nasabah -baik yang pernah maupun tidak pernah mengajukan klaim kesehatan selama masa pertanggungan- akan memperoleh pengembalian sebanyak 70 persen dari total premi yang telah dibayarkan.

Namun, dengan catatan, nasabah diwajibkan menjawab tiga pertanyaan kesehatan pada saat mengisi formulir aplikasi.

Sebelumnya, pada medio Desember 2011, AXA Financial Indonesia telah menghadirkan Maestro Elite Care yang ditawarkan ke kalangan masyarakat menengah ke atas. Maestro Elite Care hadir dalam 3 jenis plan eksklusif, yaitu Silver, Gold, dan Platinum dengan nilai manfaat hingga Rp 15,3 miliar per tahun.

Produk asuransi Maestro Elite Care diproyeksikan mampu mengakumulasi premi sampai Rp 100 miliar atau berkontribusi hingga 20 persen terhadap pemasukan AXA Financial Indonesia pada tahun ini. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe