Berita Bisnis

TAM BUKA GERAI BB STORE DI MAKASSAR

Dongkrak penjualan produk telekomunikasi selular di Makassar dan kawasan timur Indonesia pada umumnya. (Foto: Ist)Dongkrak penjualan produk telekomunikasi selular di Makassar dan kawasan timur Indonesia pada umumnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Peluang besar untuk meningkatkan penjualan produk telekomunikasi selular di wilayah pemasaran Makassar dan sekitarnya menjadi alasan kuat bagi PT Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk membuka Blackberry Store di Mal Panukukkang, Makassar.

Gerai baru tersebut otomatis menjadi gerai Blackberry Store pertama yang dioperasikan oleh Teletama Artha Mandiri di luar kawasan Jabodetabek.

Menurut Djohan Sutanto, Direktur Teletama Artha Mandiri, pihaknya optimis kehadiran fasilitas tersebut bakal mampu mendongkrak penjualan produk telekomunikasi selular di Makassar dan kawasan timur Indonesia pada umumnya.

Ditambahkan, area komersil Makassar dan sekitarnya selama ini bisa memberikan kontribusi sebesar 12 persen terhadap total penjualan Teletama Artha Mandiri secara nasional.

Teletama Artha Mandiri sendiri -anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk.- adalah distributor resmi produk Blackberry di Indonesia. Sampai saat ini, Teletama Artha Mandiri mengelola 19 Blackberry Exprert Cetres dan memiliki 18 cabang distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Erajaya Swasembada telah menyampaikan rencananya untuk menggenjot kontribusi divisi penjualan produk telekomunikasi selular terhadap total keseluruhan pendapatannya menjadi sebesar 20 persen, sepanjang tahun ini.

Untuk itu, selain memperluas jaringan pelayanan Teletama Artha Mandiri, Erajaya Swasembada juga menambah gerai baru Erafone Megastore di Medan yang dioperasikan oleh PT Erafone Artha Retailindo.

Tahun lalu, Erajaya Swasembada (Erajaya Group) tercatat berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 10,8 triliun. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Guna mempermudah distribusi sekaligus menerapkan efisiens
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Erafone Megastore di Jakarta