Berita Bisnis

PERKUAT JARINGAN PEMASARAN, TVS BUKA RUANG PAMER DI TANGERANG

Targetkan jual 32 ribu unit sepeda motor. (Foto: Ist)Targetkan jual 32 ribu unit sepeda motor. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pengembangan jaringan pemasaran dan pelayanan purna jualnya, PT TVS Motor Company Indonesia secara resmi menunjuk PT Motormart Multi Artha sebagai Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah Banten.

Bersamaan dengan itu, TVS Motor Company Indonesia juga mengoperasikan ruang pamer TVS Motor dengan konsep 3S (sales, service, spare parts) di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jatake Jatiuwung, Tangerang.

Menurut R. Anandakrishan, Presiden Direktur TVS Motor Company Indonesia, dalam waktu dekat, pihaknya bakal mengembangkan lagi 10 gerai sejenis di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Jabodetabek.

Sampai saat ini, TVS Motor Company Indonesia tercatat telah memiliki kurang lebih 150 dealer yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia.

Pada medio Juni silam, TVS Motor Company Indonesia telah merilis TVS Apache All New RTR Series 160 cc dan 180 cc. Lantas, pada medio November mendatang, TVS Motor Company Indonesia juga akan menghadirkan TVS Apache ABS dan di sekitar medio April 2013, pabrikan asal India itu berencana memperkenalkan sepeda motor tipe matic.

Hingga akhir Juni lalu, TVS Motor Company Indonesia berhasil menjual sebanyak 12 ribu unit sepeda motor dengan kontributor utama penjualan adalah wilayah pemasaran Kalimantan Barat serta Lampung. Di kedua daerah tersebut, sepeda motor TVS -khususnya tipe bebek- rata-rata terjual sebanyak 500 unit setiap bulan.

Adapun pada tahun fiskal 2012, TVS Motor Company Indonesia menargetkan penjualan sebanyak 32 ribu unit sepeda motor. Target ini meningkat hampir 100 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya sebesar 15 ribu unit sepeda motor. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu,
(Berita-Bisnis) - Arena bisnis sepeda motor sport premium di Indonesia tamp
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pengembangan jaringan pemasar