Berita Bisnis

SURYAMAS GROUP TAWARKAN ROYAL TAJUR BOGOR

Dirancang sebagai kawasan hunian dan sarana investasi. (Foto: Ist)Dirancang sebagai kawasan hunian dan sarana investasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan alami dan desain bergaya modern tropical, Suryamas Group -melalui anak usahanya PT Tajur Surya Abadi- memasarkan residensial dengan konsep kluster di kawasan hunian Royal Tajur, Bogor.

Di kawasan hunian seluas kurang lebih 40 hektar tersebut, Suryamas Group menawarkan beberapa tipe rumah dengan harga jual mulai dari Rp 400 juta. Adapun tipe yang dihadirkan, antara lain, adalah Kensington dengan ukuran 48/98 meter persegi, Clarence (72/120), dan Windsor (129/160).

Menurut Yoelia Purnamasari, Kepala Bagian Marketing Suryamas Group, kawasan hunian Royal Tajur sangat layak untuk dijadikan tempat tinggal maupun sarana investasi jangka panjang karena berada di lokasi strategis di Bogor plus memiliki pemandangan alam yang mengarah ke pegunungan Salak dan Gunung Gede.

Ditambahkan, akses transportasi umum dari dan menuju ke kawasan hunian Royal Tajur juga berlangsung selama 24 jam dan lingkungan huniannya pun menawarkan kenyamanan sekaligus keamanan bagi penghuninya.

Adapun perihal pembiayaan kredit pemilikan rumah dapat dibantu oleh PT Bank ICB Bumiputera yang telah menjalin kerjasama dengan Suryamas Group.

Selain mengembangkan Royal Tajur, jauh sebelumnya, Suryamas Group telah menghadirkan Rancamaya Golf Estate. Proyek lain yang juga sudah dikembangkan adalah Mahogany Residence seluas 11 hektar. Kawasan hunian yang berlokasi di Cibubur itu, terdiri dari 311 unit rumah.

Suryamas Group juga sudah menghadirkan kawasan residensial Harvest City seluas 1.050 hektar di Cileungsi yang berdekatan dengan Taman Buah Mekarsari. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope