Berita Bisnis

PERBESAR PASAR RITEL, ANTA TOUR BUKA KANTOR CABANG DAN HADIRKAN PAKET MURAH

Menargetkan pertumbuhan pasar ritel sebanyak 40 persen sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Menargetkan pertumbuhan pasar ritel sebanyak 40 persen sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk memperbesar pangsa pasar ritelnya, PT Anta Express Tour & Travel Service (Anta Tour) mulai mengoperasikan kantor cabang baru di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat. Kantor cabang tersebut menjadi kantor cabang yang ke-14 yang dikelola oleh Anta Tour.

Bersamaan dengan itu, Anta Tour juga mulai menawarkan paket murah pada saat low season. Misalnya, harga paket libur Europe Selection selama delapan hari lima malam (Amsterdam, Eindheven, Venlo, Brussel, dan Amsterdam) dibanderol dengan harga US$ 1.498 - di luar visa dan airport tax.

Menurut Muslimin, Direktur Anta Tour, pihaknya menawarkan paket perjalanan khusus itu sebagai bagian dari upaya memperkuat penetrasi di pasar ritel.

Diharapkan, program tersebut bakal mampu merengkuh 10 ribu penumpang selama periode September hingga akhir tahun nanti. Adapun target pasar ritel sepanjang tahun ini diproyeksikan mencapai 14 ribu penumpang atau bertumbuh sebanyak 40 persen dibandingkan tahun lalu.

Anta Tour kabarnya juga sedang mengincar lima perusahaan biro perjalanan umroh untuk diakuisisi, mengingat besarnya potensi bisnis dari biro perjalanan umroh.

Anta Tour sendiri merupakan bagian dari CT Corporation yang dimiliki oleh konglomerat Chairul Tanjung. Sampai saat ini, Anta Tour didukung tiga anak usaha, seperti PT Vayatour yang juga bergerak di bidang pelayanan perjalanan, PT Vaya Micetama Servindo yang fokus kepada pelayanan perjalanan insentif, dan PT Vaya Transport yang beroperasi di bidang penyediaan jasa transportasi untuk perjalanan wisata.

Selain dilengkapi dengan kehadiran kantor cabang, Anta Tour juga mengoperasikan 33 Kantor Implant yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyasar segmen pasar travel dan biro perjalanan di Indon
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral, maka pada tahun depan, PT Tiket Global
(Berita-Bisnis) - Melengkapi fasilitas yang tersedia di dalam kawasan indoo