Berita Bisnis

BERSAMA AGUNG PODOMORO, PHM HOSPITALITY OPERASIKAN HOTEL BUJET DI KELAPA GADING

Bakal menyediakan fasilitas antar jemput dari pusat perbelanjaan terdekat. (Foto: Ist)Bakal menyediakan fasilitas antar jemput dari pusat perbelanjaan terdekat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, maka pada akhir tahun ini, manajemen perhotelan PHM Hospitality bersama PT Agung Podomoro Land Tbk. akan mengoperasikan hotel bujet THE BnB di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hotel berbiaya murah dengan konsep bed and breakfast tersebut direncanakan bakal terdiri dari 171 kamar dan dilengkapi lima ruang pertemuan dengan kapasitas skala kecil hingga sedang.

Menurut Kristian Kuntadi, Managing Director PHM Hospitality, agar lebih memudahkan konsumen, pihaknya juga akan menyediakan fasilitas antar jemput dari pusat perbelanjaan terdekat, seperti Mall of Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan ITC Cempaka Mas.

Ditambahkan, PHM Hospitality juga telah berhasil menggandeng pengelola Kafe Kaffein untuk membuka layanan di hotel tersebut.

Sampai saat ini, PHM Hospitality yang merupakan unit usaha Panorama Group telah mengembangkan beberapa brand hotel, seperti THE BnB untuk hotel bujet, THE 101 (hotel bintang tiga), dan hotel bintang empat berlabel THE HAVEN.

Pada medio April silam, guna menangkap peluang bisnis yang besar dari kunjungan wisatawan Jepang ke Bali, PHM Hospitality telah berhasil menggandeng Solution Marketing Inc. -bergerak di bisnis travel- sebagai perwakilan sales & marketing PHM Hospitality di Jepang.

Kerjasama itu dilakukan untuk memperbanyak jumlah kunjungan wisatawan Jepang ke hotel The Haven Seminyak Bali dan hotel The 1O1 Legian yang dikelola oleh PHM Hospitality. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr