Berita Bisnis

AKHIR AGUSTUS, SYNNEX METRODATA RILIS SMARTPHONE ZTE SKATE

Pasar diperkirakan bakal memberikan respon positif. (Foto: Ist)Pasar diperkirakan bakal memberikan respon positif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akhir medio Agustus nanti, PT Synnex Metrodata Indonesia secara resmi akan menawarkan smartphone ZTE Skate yang berasal dari Cina dengan harga jual Rp 1,9 juta per unit.

Produk besutan ZTE Corporation itu menggunakan sistem operasi Android 2.3, kamera 5 megapiksel, prosesor Qualcomm 800 mega hertz, dan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 512 mega bit.

Menurut Agus Honggo Widodo, Direktur Utama Synnex Metrodata Indonesia, pihaknya optimis pasar akan memberikan respon positif terhadap smartphone yang memiliki baterai dengan durasi waktu bicara hingga lima jam tersebut.

Ditambahkan, ZTE Skate menggunakan layar dengan ukuran 4,3 inci dengan sensor kapasitif serta audio surround yang mendukung kebutuhan multimedia. Smartphone ZTE Skate berdimensi 125,9 x 67,8 x 10,4 mm dengan berat 120 gram.

Synnex Metrodata Indonesia sendiri merupakan distributor resmi smartphone ZTE Skate di Indonesia. Synnex Metrodata Indonesia -dahulu menggunakan label PT Metrodata e-Bisnis- adalah perusahaan patungan antara Synnex Technology International Corp dan PT Metrodata e-Bisnis yang mulai beroperasi pada awal tahun 2011.

Synnex Metrodata Indonesia tergabung di dalam kelompok usaha PT Metrodata Electronics Tbk. yang fokus di bisnis teknologi informasi komunikasi distribusi. Sampai saat ini, Synnex Metrodata Indonesia bermitra dengan beberapa vendor informasi teknologi kelas dunia, seperti Autodesk, ASUS, DELL, Emerson Network Power, EPSON, Fujitsu, dan Hewlett-Packard.

Synnex Metrodata Indonesia didukung enam sentra distribusi dan lima logistic & sales force serta sembilan sales force yang tersebar di Banda Aceh, Pekanbaru, Jambi, Telukbetung, Samarinda, Palangkaraya, Manado, Denpasar, dan Semarang. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore